Bursa Transfer

Bakal Ditinggal Leroy Sane, Ini Pemain yang Diincar Manchester City

Selasa, 5 November 2019 01:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Ekspresi wajah Leroy Sane sebelum cetak gol. Copyright: © GettyImages
Ekspresi wajah Leroy Sane sebelum cetak gol.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City, dikabarkan akan ditinggalkan oleh Leroy Sane pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dengan cepat, Manchester City kabarnya langsung menargetkan pemain asal Spanyol Mikel Oyarzabal untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Leroy Sane.

Dilansir dari laman The Sun, Leroy Sane, kabarnya telah menyepakati nilai transfer dengan harga 145 juta poundsterling atau sekitar Rp2,8 trilliun untuk berkostum Bayer Munchen pada Januari 2020 mendatang.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bahwa tidak akan berdaya untuk memertahankan Leroy Sane. Sang pemain pun sudah mengatakan kepada Pep Guardiola bahwa masa depannya ada di klub Bundesliga Jerman, Bayer Munchen.

Namun, Manchester City langsung bergerak cepat untuk mendatangkan pemain sepak bola Spanyol Mikel Oyarzabal dari Real Sociedad.

Manchester City telah menyiapkan dana sebesar 68 juta poundsterling atau sekitar 1,2 trilliun rupiah untuk mendapatkan tanda tangan superstar Mikel Oyarzabal pada Januari 2020 mendatang.

Mikel Oyarzabal telah mencetak empat gol dan empat assists dari 12 penampilannya bersama Real Sociedad. Mikel Oyarzabal diproyeksikan oleh Pep Guardiola untuk menggantikan peran Leroy Sane di Manchester City.

Penulis: Sesa Hidayat Putra.

1