Liga Champions

Jelang Lawan Galatasaray, Real Madrid Coret Nama Gareth Bale dan James Rodriguez

Senin, 4 November 2019 20:33 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid dikabarkan tidak menyertakan Gareth Bale dan James Rodriguez ketika menghadapi Galatasaray pada matchday 4 Liga Champions 2019/20. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid dikabarkan tidak menyertakan Gareth Bale dan James Rodriguez ketika menghadapi Galatasaray pada matchday 4 Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM – Real Madrid dikabarkan tidak menyertakan Gareth Bale dan James Rodriguez ketika menghadapi Galatasaray pada matchday 4 Liga Champions 2019/20.

Pada pekan ini, akan para pencinta bola akan disajikan pertandingan-pertandingan Liga Champions. Salah satu tim yang akan bertarung adalah klub pemegang gelar juara terbanyak Liga Champions, Real Madrid, yang akan menghadapi klub papan atas Turki, Galatasaray di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (07/11/19) dini hari.

Real Madrid harus meraih kemenangan dalam pertandingan pekan keempat Grup A guna memuluskan jalannya untuk lolos ke fase babak gugur.

Skuat asuhan Zinedin Zidane ini punya keuntungan. Pada pertemuan melawan Galatasaray sebelumnya, Real Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Namun, menghadapi pertandingan nanti, Los Blancos tampak harus kehilangan dua pemain, yakni Gareth Bale dan James Rodriguez karena cedera yang dialami keduanya.

Dilansir dari Marca, kedua pemain tersebut sedang dalam proses pemulihan cedera saat Real Madrid berhadapan dengan Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol yang berakhir kedudukan imbang 0-0.

Rodriguez, yang sebelumnya sempat dirumorkan hengkang sepanjang bursa transfer musim panas 2019, itu berlatih sendiri di fasilitas klub Valdebebas untuk menjaga kebugaran dan pemulihan cedera

Sedangkan, untuk pemain TimnasWales, Bale, tidak berlatih sama sekali karena dirinya telah absen dalam empat pertandingan terakhir karena masalah betis. Dia juga diperkirakan akan absen bermain untuk Real Madrid.

Penulis: Ergian Pinandita