Bursa Transfer

Minta Ditendang dari Real Madrid, Gareth Bale Siap Merapat ke Asia

Senin, 4 November 2019 14:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images / GettyImages
Pemain sepak bola Real Madrid, Gareth Bale, kabarnya meminta pihak klub untuk mendepaknya ke Asia pada bursa transfer tahun depan. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Pemain sepak bola Real Madrid, Gareth Bale, kabarnya meminta pihak klub untuk mendepaknya ke Asia pada bursa transfer tahun depan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Gareth Bale, kabarnya meminta pihak klub untuk mendepaknya ke klub China, Shanghai Shenhua, tahun depan.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Gareth Bale memang santer diisukan bakal ditendang Real Madrid. Hal ini dikarenakan sang pemain tidak masuk ke dalam daftar pemain andalan Zinedine Zidane untuk musim ini.

Salah satu klub yang hampir bisa mendapatkannya adalah Jiangsu Suning asal China. Bahkan, mereka dikabarkan telah menawarkan dana transfer dan gaji fantastis untuk Bale. Namun, ternyata niat mereka tersebut gagal terwujud.

Pada akhirnya, striker berusia 30 tahun itu masih memperkuat Real Madrid musim ini, namun ia tetap jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane. Hal itu membuat Bale frustrasi dan ingin hengkang tahun depan.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Football Espana, Gareth Bale kabarnya meminta Los Blancos untuk membantunya hengkang dari Santiago Bernabeu. Bahkan, ia juga meminta klub mempertimbangkan tawaran dari Shanghai Shenhua yang sedang meminatinya.

Meskipun demikian, belum ada respons dari pihak Real Madrid sendiri terkait permintaan Bale. Namun, Zidane dirumorkan tidak bersedia melepas strikernya itu di bursa transfer tahun depan.

Pada musim ini, Gareth Bale hanya mendapat jatah main enam kali dan baru mencetak dua gol serta dua assist di kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol. Sementara di Liga Champions, Bale hanya dimainkan satu kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%