Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan PSS Sleman vs Bali United di Vidio.com

Rabu, 6 November 2019 14:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan antara PSS Sleman vs Bali United. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan antara PSS Sleman vs Bali United.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Rabu (06/11/19) pukul 15.30 WIB antara PSS Sleman vs Bali United di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

PSS Sleman akan mencoba menantang kekuatan sang pemuncak klasemen Liga 1, Bali United, demi mengobati luka pasca dihajar PSIS Sleman 3-1 pekan lalu.

Pastinya, perjuangan tim berjuluk Elang Jawa tidak akan mudah mengingat Bali United merupakan klub yang memiliki tren bagus sepanjang musim ini.

PSS Sleman sendiri saat ini menempati urutan kelima klasemen sementara dengan raihan 39 poin. Posisi tersebut masih memungkinkan mereka bertahan di Liga 1 musim depan.

Namun, meraih poin dengan melawan Bali United tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri mereka sebagai tim promosi untuk bisa terbang lebih tinggi lagi di turnamen kasta tertinggi Liga Indonesia.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menganggap Bali United memiliki kans merebut trofi Liga 1 2019. Pasalnya, ini ini memiliki kedalaman skuat yang lebih baik. Terutama penampilan sejumlah bintang seperti Stefano Lilipaly hingga Ilija Spasojevic.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Bali United pukul 15.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Indosiar (Klik Link Live Streaming di Sini)

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.