Liga Inggris

Sosok Ini Didukung Eks Manchester United untuk Melatih Arsenal

Rabu, 6 November 2019 03:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© The Sun
Freddie Ljungberg didukung oleh eks Manchester United untuk melatih Arsenal menggantikan Unai Emery. Copyright: © The Sun
Freddie Ljungberg didukung oleh eks Manchester United untuk melatih Arsenal menggantikan Unai Emery.

INDOSPORT.COM – Nama mantan pemain Arsenal, Freddie Ljungberg belakangan mulai santer yang dikabarkan bakal kembali lagi ke klub asalnya untuk menggantikan Unai Emery.

Bersama Unai Emery, Arsenal telah mengemas empat kemenangan, lima kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan dari 11 laga dan menempati posisi ke-5. Hasil tersebut membuat pelatih Arsenal, Unai Emery berada di ujung tanduk untuk dipecat.

Dilansir dari lama berita Mirror, Freddie Ljungberg disebut akan menggantikan Unai Emery jika pelatih Spanyol tersebut di tendang dari Emirates Stadium.

Para Pemain Muda Arsenal pun mendukung Ljungberg sebagai pengganti Unai Emery lantaran mereka pernah ditangani saat masih berada di akademi.

Pemain muda Arsenal pun juga mengeluhkan dengan gaya Bahasa Unai Emery yang kurang begitu bagus dalam berbahasa Inggris. Oleh karena itu pemain muda Arsenal meminta Freddie Ljungberg sebagai pengganti Unai Emery.

Dilaporkan dari situs Football London, mantan pemain sepak bola Arsenal dan Manchester United, Robin Van Persie, juga setuju Ljungberg menggantikan Unai Emery di Arsenal.

“Mendengar Unai Emery yang akan dipecat oleh Arsenal menurut saya itu wajar. Dia belum mempunyai kualitas yang luar biasa untuk membawa Arsenal bangkit dari keterpurukan,” pungkas Robin Van Persie.

“Menurut saya Freddie Ljungberg Cocok untuk menggantikannya, dia sekarang menjadi assisten Unai Emery. Saya yakin dia sudah mengetahui apa masalah yang ada di Arsenal saat ini,” tutupnya.

Kian hari Arsenal memang terus alami penurunan peforma dan menurut eks Manchester United, Robin van Persie, Ljungberg adalah solusinya.

Penulis: Sesa Hidayat Putra.