Bursa Transfer

Ditolak Arsenal, Jose Mourinho Segera Merapat ke Bayern Munchen?

Selasa, 5 November 2019 03:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, telah resmi memecat Niko Kovac dari kursi kepelatihan pada Senin (04/11/19).

Desas-desus kembalinya Jose Mourinho untuk melatih lagi pun menguat. Kali ini, pria asal Portugal disebut akan menungkangi tim Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, setelah The Bavarians resmi memecat Niko Kovac.

Seperti yang dilansir dari Mirror, belum lama ini mantan pelatih Chelsea tersebut dikabarkan akan menagani Arsenal. Akan tetapi pihak Arsenal telah menolak Jose Mourinho untuk menjadi manajer The Gunners tersebut.

Dengan ditolaknya Jose Mourinho oleh Arsenal, membuat Bayern Munchen kian mudah untuk mendatangkannya guna menggantikan Niko Kovac dari kursi pelatih tersebut.

Sejak meninggalkan Manchester United pada pertengahan musim 2018-2019. Jose Mourinho memang masih belum menemukan klub baru, hal ini yang membuat Bayern Munchen tertarik untuk mendatangkannya.

Sebelumnya The Bavarian memang sudah mempunyai kandidat untuk menggantikan Niko Kovac yaitu Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino. Namun, raksasa Bundesliga Jerman tersebut tampak tertarik juga untuk mendatangkan Jose Mourinho terlepas gagalnya dia untuk menangani Arsenal.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait Jose Mourinho mengenai rumor dirinya bakal merapat ke Bayern Munchen.

Seandainya Mourinho kembali ke lapangan hijau dengan menangani Bayern Munchen, tentu ini akan menarik karena ia akan melatih mantan klub yang pernah dilatih musuh bebuyutannya, Pep Guardiola.

Penulis: Sesa Hidayat Putra.