Bola Internasional

Hati-hati Timnas Indonesia U-23, Filipina Bakal Diperkuat Eks Frankfurt di SEA Games

Sabtu, 19 Oktober 2019 13:59 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Coro Mountana
© Vocketfc.com
Stephan Schrock saat berseragam Eintracht Frankfurt. Copyright: © Vocketfc.com
Stephan Schrock saat berseragam Eintracht Frankfurt.

INDOSPORT.COM - Jelang SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 harus berhati-hati dengan Filipina yang dikabarkan bakal diperkuat amunisi tambahan yaitu eks Frankfurt, Stephan Schrock.

Kapten Timnas Filipina yang juga pernah berkarier di Bundesliga Jerman itu, dikabarkan tertarik bergabung tim Azkals U-23 untuk bermain di SEA Games 2019.

Peluang Stephan Schrock untuk bermain di SEA Games juga masih terbuka, mengingat masih ada kuota pemain senior untuk memperkuat Timnas Filipina U-23.

"Kami akan melihat siapa yang akan mengisi kuota, tetapi 'Schroecky' telah mengumumkan untuk menjadi anggota skuat di bawah 23," kata manajer Timnas Filipina, Dan Palami, dikutip dari Vocketfc.

"Kami memiliki 30 pemain di kamp pelatihan sekarang, termasuk 3 pemain yang berbasis di Filipina yang akan memainkan peran utama dalam tim Filipina," imbuhnya.

Kehadiran Stephan Schrock tentu akan membuat Timnas Filipina U-23 semakin tangguh di SEA Games 2019. Pengalamannya sebagai mantan pemain Eintracht Frankfurt bisa menjadi pembeda di lapangan.

Meski berbeda grup dengan Timnas Indonesia U-23, tetap saja Filipina yang sepertinya bakal diperkuat Stephan Schrock bisa saja menjadi lawan berat di semifinal atau final SEA Games.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%