Liga Indonesia

Tunggakan Gaji Sudah Tuntas, Kalteng Putra Akan Sulitkan PSM Makassar

Rabu, 6 November 2019 10:53 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persoalan gaji pemain Kalteng Putra yang tertunggak selama dua bulan akhirnya sudah tuntas. Kini, Laskar Isen Mulang berjanji akan menyulitkan PSM Makassar dihadapan suporter fanatiknya.

Kalteng Putra bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, yang menjadi markas PSM. Laga yang merupakan rangkaian pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 bakal digelar Rabu (6/11/19) sore.

"Sudah tidak ada lagi masalah (gaji) di Kalteng. Kami akan selesaikan kompetisi dengan baik tanpa ada masalah lagi," tegas pelatih Gomes de Oliveira, Selasa (5/11/19).

"Kami tahu PSM sangat kuat, materi pemain mereka juga lengkap dan sangat berkualitas. Tapi saya ingin menyulitkan PSM menembus pertahanan kami," sambung pelatih sepak bola 56 tahun ini.

Sadar lawannya bukan lawan sebelah mata, juru racik kewarganegaraan Brasil ini meminta I Gede Sukadana dkk bermain sangat disiplin. Terutama laga akan digelar di Stadion Andi Mattalatta yang dikenal angker bagi tamu.

"Tentu butuh kerjasama dan semangat yang luar biasa, apalagi mereka main di kandangnya sendiri," tandas mantan pelatih Madura United ini.

Meski demikian, Kalteng Putra dipastikan tidak diperkuat tiga pemainnya. Mereka adalah Patrich Wanggai, Takuya Matsunaga, dan Kevin Gomes de Oliviera yang merupakan anak kandungnya sendiri.