Liga Indonesia

Bali United Hadapi Persipura, Irfan Bachdim Berpotensi Kembali

Kamis, 7 November 2019 11:28 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Irfan Haarys Bachdim saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Sabtu (02/11/19) sore Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Irfan Haarys Bachdim saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Sabtu (02/11/19) sore

INDOSPORT.COM - Bali United mendapat kabar baik menuju laga melawan Persipura Jayapura di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19) malam. Irfan Bachdim bisa tampil pada laga tunda pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019.

Bachdim sudah absen dalam lima pertandingan Bali United. Penggawa Timnas Indonesia ini mengalami cedera engkel dalam sesi latihan menuju pertandingan Perseru Badak Lampung FC, pertengahan Oktober lalu.

Bachdim kemudian menjalani serangkaian tahapan untuk menyembuhkan cederanya. Kini, pemain yang pernah tergabung dalam tim muda Ajax Amsterdam tersebut siap gabung latihan lagi.

Dokter Tim Bali United, dr. Luh Virsa Paradissa memastikan Bachdim sudah pulih dari cedera engkel. Bachdim akan bergabung dalam dua sesi latihan Bali United di Lapangan Trisakti Legian, Badung.

"Bachdim sudah clear sama kita (tim medis). Dia tinggal tunggu momen untuk gabung latihan sama tim," ucap dr Luh Virsa saat ditemui di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (06/11/19).

Kembalinya Bachdim jadi angin segar bagi Bali United. Dalam laga Liga 1 tersebut, Bali United tak akan diperkuat Brwa Nouri, Willian Pacheco, Ilija Spasojevic serta Fahmi Al Ayyubi yang terkena hukuman akumulasi kartu, pada pekan ke-17 lalu.