Bola Internasional

Dikatikan dengan Bayern Munchen, Arsene Wenger: Saya Fasih Bahasa Jerman

Kamis, 7 November 2019 22:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bleacher Report
Nama Arsene Wenger menjadi kandidat terkuat sebagai pelatih Bayern Munchen selanjutnya usai The Bavarian memecat juru taktik asal Kroasia, Niko Kovac. Copyright: © Bleacher Report
Nama Arsene Wenger menjadi kandidat terkuat sebagai pelatih Bayern Munchen selanjutnya usai The Bavarian memecat juru taktik asal Kroasia, Niko Kovac.

INDOSPORT.COM - Nama Arsene Wenger menjadi kandidat terkuat sebagai pelatih Bayern Munchen selanjutnya usai The Bavarian memecat juru taktik asal Kroasia, Niko Kovac.

Dengan beredarnya rumor ketertarikan Munchen kepada Wenger, pria asal Prancis tersebut pun buka suara. Ia mengaku bahwa ia menyukai sepak bola Jerman dan cara bermain FC Hollywood.

"Apa yang kusuka dari mereka (Munchen) adalah mereka selalu ingin bermain sepak bola. Mereka bertanggung jawab untuk bermain dan Bayern (Munchen) mungkin salah satu tim yang mencoba menguasai bola," ujar Wenger kepada BeIN Sports.

Arsene Wenger pun seakan memberi kode ke Bayern Munchen bahwa dirinya tersedia dan siap menukangi The Bavarian di sisa musim 2019-2020.

"Saya fasih berbicara bahasa Jerman," tutup Wenger seperti yang dilansir dari Get French Football News (GFFN).

Selain Wenger, sederet nama pelatih pun dikaitkan dengan Munchen. Dari Massimiliano Allegri hingga Jose Mourinho disebut-sebut juga menjadi kandidat terkuat untuk menukangi juara bertahan Bundesliga Jerman.

Arsene Wenger sendiri saat ini tengah menganggur usai mengundurkan diri dari Arsenal. Tercatat lebih dari satu tahun dirinya tak beraktifitas di tepi lapangan hijau. Bukan tidak mungkin dirinya akan kembali ke lapangan bersama Bayern Munchen dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%