Liga Italia

Kabar Gembira! Serie A Italia Ditayangkan di TV Nasional

Kamis, 7 November 2019 11:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20 Copyright: © Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20

INDOSPORT.COM - Kabar gembira bagi para pecinta sepak bola, khususnya Serie A Italia. Sebab stasiun televisi nasional RCTI akan menayangkan pertandingannya secara langsung.

Seperti yang kita ketahui, Serie A Italia merupakan salah satu liga top di Eropa. Liga kasta tertinggi di Italia tersebut diisi oleh banyak pemain-pemain bintang.

Contonya seperti Cristiano Ronaldo di Juventus, Romelu Lukaku yang kembali ganas di Inter Milan, dan masih banyak pemain top yang lainnya.

Sebelumnya Serie A Itlaia memang tak disiarkan langsung oleh televisi nasional. Namun kali ini para pecinta sepak bola tak perlu khawatir lagi kelewatan laga-laga seru di Serie A Italia.

Melalui akun Twitternya, RCTI mengumumkan bahwa mereka bakal menayangkan kembali laga-laga di Serie A Italia. Pengumuman penayangan ini pun disambut antusias oleh para warganet.

Sementara itu, Serie A Italia 2019/20 semakin kompetitif. Juventus yang mendominasi liga dalam beberapa tahun terakhir mendapatkan persaingan ketat oleh Inter Milan yang dinahkodai Antonio Conte.

Bahkan jarak poin Juventus dan Inter Milan hanya satu poin saja. Selain itu, masih ada banyak klub yang bersaing untuk mendapatkan Scudetto, seperti AS Roma, Lazio, Napoli, dan Atalanta.

1