Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions PSG vs Club Brugge

Kamis, 7 November 2019 02:01 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Club Brugge yang digelar, Kamis (07/11/19) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Club Brugge yang digelar, Kamis (07/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions 2019-2020 antara Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Club Brugge yang akan digelar di Stadion Parc des Princes, Kamis (07/11/19) dini hari WIB.

PSG yang saat ini masih bercokol di puncak klasemen Grup A diprediksi bakal meraih kemenangan mudah atas Club Brugge. Pasalnya, Les Parisiens sedang dalam kondisi puncak setelah meraih tiga kemenangan beruntun di pentas Liga Champions.

Kepercayaan diri PSG jelang laga kontra Club Brugge semakin membumbung tinggi karena pada pertemuan pertama lalu mereka sanggup berpesta lima gol tanpa balas.

Peluang PSG untuk meraih kemenangan keempat di ajang Liga Champions musim ini semakin terbuka lebar karena tim tamu tengah dihantui performa buruk. Dari tiga laga di pentas Eropa, wakil Belgia itu hanya mampu meraih dua hasil imbang dan sekali menelan kekalahan.

Pada laga kali ini, PSG bakal bermain ngotot meraih kemenangan. Tambahan tiga angka akan membuat mereka memastikan diri lolos ke fase gugur.

Meski lebih diunggulkan, PSG tetap harus mewaspadai potensi kejutan yang bisa saja diciptaan Club Brugge. Bermain tanpa beban, tim asuhan Philippe Clement itu berharap bisa menciptakan keajaiban di Parc des Princes.

Duel seru PSG vs Club Brugge akan disiarkan langsung oleh Vidio.com mulai pukul 03.00 WIB. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikannya melalui saluran streaming lain yang bisa dicari link-nya di situs seperti Raden TV, Sagah TV, atau Total Sportek.