Bursa Transfer

Mauro Icardi Tegaskan Keinginan Bertahan di PSG dan Tolak Kembali ke Inter Milan

Selasa, 5 November 2019 20:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, menyebut bahwa dirinya akan melakukan apa saja agar bertahan lebih lama bersama klub asal Prancis tersebut.

Menyadur dari Football Italia, pemain asal Argentina ini tengah menikmati masa-masa indahnya bersama PSG. Ia pun ingin memperpanjang masa-masa indahnya tersebut bersama Les Parisiens dan meninggalkan Inter.

"Saya akan melakukan apapun agar saya bisa bertahan (di PSG). Saya perlu menunjukkan apa yang saya lakukan di atas lapangan," ujar Icardi.

Pernyataan tersebut menegaskan keinginan Mauro Icardi untuk meninggalkan Inter Milan. Pasalnya pemain berusia 26 tahun ini berlabuh ke Paris Saint-Germain dikarenakan hubungan buruknya dan keputusan pelatih La Beneamata, Antonio Conte.

"Mari kita lihat apakah saya tetap bertahan ketika musim 2019-2020 berakhir. Banyak hal yang ingin kulakukan, untuk itu saya ada disini (Paris)," imbuhnya.

Icardi sendiri menjalani waktu terbaiknya semenjak konflik yang menerpanya dengan Inter. Bahkan karena dianggap pemain bermasalah, namanya di coret oleh Conte dan membuat dirinya dipinjamkan ke PSG.

Sejak musim 2019-2020 dimulai, Mauro Icardi nampak nyetel dengan permainan Paris Saint-Germain. Tercatat ia telah tampil sebanyak delapan kali dan mencetak tujuh gol serta satu assist. Bukan tidak mungkin Les Parisiens akan membelinya secara permanen pada akhir musim jika performanya mampu dipertahankan.