Liga Indonesia

Momentum Bali United Raih Gelar Liga 1 2019 Lebih Cepat

Kamis, 7 November 2019 20:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Langitsatu.com
Kekalahan Persipura Jayapura menjadi momentum bagus bagi Bali United yang berpotensi segera mengunci gelar Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Langitsatu.com
Kekalahan Persipura Jayapura menjadi momentum bagus bagi Bali United yang berpotensi segera mengunci gelar Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Persipura Jayapura menjadi momentum bagus bagi Bali United. Sudah saatnya Serdadu Tridatu menentukan nasibnya sendiri dalam upaya mengunci gelar Shopee Liga 1 2019.

Sempat ada ketakutan ketika Bali United kembali bermain imbang. Setelah ditahan Persela Lamongan 1-1, skuat besutan Stefano Cugurra Teco ditahan seri PSS Sleman 0-0.

Untung saja bagi mereka, Persipura kalah 1-3 di kandang sendiri, Kamis (07/11/19). Bhayangkara FC menjadi tim yang memberikan Bali United kekalahan ke enam musim ini. Bali United pun tetap unggul 13 poin atas Persipura.

Bali United akan bertemu Persipura dalam laga tunda pekan ke-17, Senin (11/11/19) malam. Inilah saat terbaik bagi Bali United menentukan nasibnya sendiri. Bila sukses memenangkan laga, harapan mengunci gelar pada pekan ke-30 bisa terwujud.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai setiap laga sangat penting bagi timnya. Perlu konsistensi permainan agar gelar musim ini bisa diraih.

"Kita harus kerja keras di setiap pertandingan. Penting bagi kita untuk selalu meraih poin. Waktu kita bisa konsisten, kita bisa selesaikan kompetisi di nomor satu."

"Masih ada banyak pertandingan, masih ada banyak poin. Kita harus kerja, harus fokus satu per satu," ucap Teco selaku pelatih Bali United di Sleman, Rabu (06/11/19) malam