Liga Indonesia

Persipura Tolikara Kian Perkasa di Puncak Klasemen Grup B Liga 1 Putri

Kamis, 7 November 2019 11:39 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persipura Tolikara kian perkasa di puncak klasemen Grup B Liga 1 Putri setelah kembali memetik kemenangan telak atas Bali United dengan tiga gol tanpa balas di Stadion Cenderawasih Kabupaten Biak, Selasa (5/11/19).

Atas hasil kemenangan itu, Persipura Tolikara kini telah mengumpulkan 28 poin dan meraih tiga kemenangan beruntun di Tanah Papua.

Persipura Tolikara tinggal menyisakan laga terakhir seri ketiga menghadapi Persebaya Surabaya Putri.

"Puji Tuhan kita bisa mendapatkan hasil positif lagi tiga kali berturut-turut. Semoga kita bisa mendapatkan hasil seperti target kita yang ingin menyapu bersih semua laga di kandang sendiri," ujar pelatih Persipura Tolikara, Samuel Brally Weya saat dihubungi, Rabu (06/11/19) kemarin.

Samuel Brally Weya menegaskan jika timnya akan tetap fight di laga terakhir guna mendapatkan kemenangan untuk mengunci posisi di puncak klasemen sementara Liga 1 Putri Grup B.

"Laga berikutnya kami akan tetap berjuang keras untuk bisa mendapatkan kemenangan agar bisa mengunci juara grup," pungkasnya.

Semenjak bertindak sebagai tuan rumah di seri ketiga, Srikandi Nawi Arigi (julukan Persipura Tolikara) ini telah mendapatkan tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan saat menghadapi Arema FC (2-0), PSM Makassar (3-0) dan Bali United (3-0).