Liga Inggris

'Revolusi Lampard' di Chelsea Korbankan 3 Pemain Senior

Kamis, 7 November 2019 21:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Andreas Schadd/GettyImages
Revolusi yang dijalankan Frank Lampard di Chelsea akan kembali memakan korban, yakni tiga pemain senior The Blues Copyright: © Andreas Schadd/GettyImages
Revolusi yang dijalankan Frank Lampard di Chelsea akan kembali memakan korban, yakni tiga pemain senior The Blues

INDOSPORT.COM - Revolusi Frank Lampard bersama Chelsea tampaknya akan kembali memakan korban. Kali ini, tiga pemain senior The Blues yakni Olivier Giroud, Pedro Rodriguez, dan Marcos Alonso disebut akan menjadi korbannya.

Melansir dari The Telegraph, Chelsea yang saat ini tengah berusaha mencabut larangan beraktivitas dibursa transfer sedang mempersiapkan nama-nama pemain yang diincarnya.

Dari sederet pemain yang diincar, tiga pemain senior pun akan dikorbankan oleh Frank Lampard. Olivier Giroud, Pedro Rodriguez, dan Marcos Alonso pun disebut-sebut akan dilego oleh Chelsea pada bursa transfer musim dingin mendatang jika larangan transfer dicabut oleh CAS.

Antara Giroud dan Pedro sendiri berada di pengujung kontraknya. Keduanya pun diyakini akan dilepas pada Januari 2020 mendatang agar tak pergi dari London secara cuma-cuma.

Sedangkan Alonso sendiri disebutkan tak mampu memuaskan Lampard. Sebagai pelengkap, performanya dalam tiga laga terakhir cenderung menurun termasuk kala melakukan blunder yang membuat Chelsea harus takluk di kandang dari Manchester United.

Frank Lampard sendiri disebutkan telah memiliki nama-nama yang siap ia boyong ke Chelsea. Setidaknya kelima pemain tersebut didatangkan untuk menutup lubang atas kepergian tiga punggawa senior dari klub Liga Inggris tersebut.