Liga Italia

Sering Latihan Bareng, Douglas Costa Salah Fokus Lihat Tubuh Cristiano Ronaldo

Kamis, 7 November 2019 15:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Emilio Andreoli
Latihan bareng di Juventus, Douglas Costa mengagumi tubuh atletis seorang Cristiano Ronaldo. Getty Images/Emilio Andreoli. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Latihan bareng di Juventus, Douglas Costa mengagumi tubuh atletis seorang Cristiano Ronaldo. Getty Images/Emilio Andreoli.

INDOSPORT.C0M - Sering berlatih bersama skuat Juventus membuat Douglas Costa menyadari bahwa Cristiano Ronaldo benar-benar memiliki tubuh yang sempurna.

Kedatangan Cristiano Ronaldo membawa berkah tersendiri bagi Juventus. Pemain asal Portugal itu telah mencetak enam gol dalam 13 pertandingan yang telah dilakoni bersama Juventus selama musim ini.

Selain menambah pundi-pundi gol bagi klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut, Ronaldo juga membuat kebugaran tubuh para pemain meningkat.

Pasalnya, banyak pemain Juventus yang mencontoh pola diet CR7, termasuk Douglas Costa. Berkat pola diet itu, Costa merasa kadar lemak dalam tubuhnya menjadi jauh berkurang.

"Saya memiliki pola makan yang lebih baik dibanding dengan sebelumnya. Sekarang saya benar-benar merasa berusia 29 tahun," ujar pemain asal Brasil tersebut, dilansir dari berita Liga Italia laman Daily Mail.

Tak hanya kagum dengan pola diet Cristiano Ronaldo, Douglas Costa juga mengaku salah fokus ketika melihat otot-otot yang dimiliki oleh kekasih Georgina Rodriguez tersebut.

"Anda pasti juga sudah sering melihat betapa bagus fisiknya ketika dia bertelanjang dada. Itu membuat banyak orang ingin memiliki tubuh seperti Ronaldo," kata Douglas Costa.

"Sejak dia tiba di klub, presentase lemak tubuh di seluruh skuat telah turun. Luar biasa, dia memberi kita banyak pelajaran di luar lapangan," pungkasnya.

Doglas Costa mengakui pola diet yang diajarkan oleh Cristiano Ronaldo membuat performanya di lapangan menjadi lebih baik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%