Bola Internasional

Arsenal, Inter Milan, Real Madrid Datang, 3 Anak Legenda yang Berpotensi Lawan Indonesia U-19

Jumat, 8 November 2019 18:18 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Daniel Fonseca saat berseragam Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Daniel Fonseca saat berseragam Juventus.

INDOSPORT. COM - Datangnya Arsenal, Inter Milan, dan Real Madrid untuk mengikuti U-20 International Cup 2019 di Bali, ternyata membuat Indonesia U-19 akan berjumpa dengan sejumlah anak legenda dunia.

Sebuah gebrakan besar menghiasi sepak bola Indonesia baru-baru ini. Pada tanggal 1-7 Desember 2019 mendatang, Tanah Air dipastikan akan kedatangan skuat U-20 dari tim-tim top Eropa, seperti Arsenal, Inter Milan, dan Real Madrid.

Ketiga klub tersebut bakal mengikuti ajang U-20 International Cup 2019. Arsenal, Inter Milan, dan Real Madrid juga bakal menjajal kekuatan Indonesia U-19 yang diperkuat Bagus Kahfi dan kawan-kawan.

Sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi Indonesia U-19. Kian menarik lagi, pertemuan Indonesia U-19 dengan Arsenal, Inter Milan, dan Real Madrid, juga bakal dihiasi oleh sejumlah nama anak legenda dunia.

Lalu, siapa sajakah anak legenda yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT coba merangkumnya ke dalam ulasan berikut.

Filip Stankovic

Melihat namanya saja, sudah bisa ditebak siapa ayah dari Filip Stankovic. Bagi yang belum tahu, Filip merupakan anak legenda Inter Milan, Dejan Stankovic.

Masih berusia 17 tahun, Filip kini tergabung bersama tim junior Inter Milan. Ia pun kemungkinan akan hadir pula bagi skuat Inter Milan U-20 saat berjumpa Indonesia U-19 di U-20 International Cuo 2019.

Theo Zidane

Betapa bangganya Theo Zidane bisa punya seorang ayah yang sangat hebat di jagat sepak bola, yakni Zinedine Zidane. Kebanggaan Theo lantas membuatnya turut merintis karier sebagai pesepak bola profesional.

Theo kini tengah merumput bersama klub yang diasuh ayahnya, Real Madrid. Theo yang masih berusia 17 tahun, tergabung bersama tim Real Madrid U-20 dan berpotensi bertemu Indonesia U-19 di U-20 International Cup 2019.

Matias Fonseca

Matias Fonseca namanya berpotensi hadir menghiasi U-20 International Cup 2019. Penyerang Inter Milan berusia 18 tahun ini pun diyakini akan turun berlaga saat jumpa Indonesia U-19.

Bila dilacak jejaknya, Matias Fonseca ternyata merupakan anak dari seorang legenda sepak bola. Matias Fonseca memiliki ayah yang merupakan legenda Juventus, Daniel Fonseca.