Liga Indonesia

Jelang Lawan Arema FC, Persib Bandung Hanya Istirahat 2 Hari

Jumat, 8 November 2019 19:42 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Tidak ada waktu untuk bersantai, Persib Bandung mulai jalani persiapan untuk menghadapi lawan berat yaitu Arema FC dilanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 pada pekan ke-28.

Kompetisi Liga 1 2019 antara Persib vs Arema FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa (12/11/2019) mendatang.

Pasca meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan ke-27 lalu, skuat Persib hanya diberikan istirahat satu hari.

Mereka akan kembali menjalani latihan pada Sabtu (9/11/2019) besok, demi bisa mengamankan tiga poin di kandang.

“Sehari setelah lawan PSIS kita sempat lakukan recovery. Lalu istirahat total hari ini, dan besok kita lanjut lagi untuk berlatih di Stadion Si Jalak Harupat,” kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya dilansir dari laman resmi Persib.

Saat ini tim asuhan Robert Rene Alberts tengah berada dalam tren positif. Dalam tiga pertandingan terakhir, Febri Haryadi dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan.

Apalagi saat ini tim berjulukan Maung Bandung sudah kembali bermain di Kota Kembang setelah sebelumnya terusir dalam empat pertandingan.

Kapten Persib, Supardi Nasir, sudah tidak sabar menantikan laga sela jutnya kontra Arema FC. Ia juga berharap supaya Bobotoh kembali memadati stadion untuk memberikan energi positif bagi dirinya dan rekan-rekan.

"Saya berharap di pertandingan selanjutnya, laga yang sangat penting juga, siapapun yang akan turun nanti tetap punya komitmen. Untuk memberikan yang terbaik untuk tim tentunya. Terima kasih bobotoh sudah memenuhi stadion hari ini. Terima kasih doanya semua. Doakan semoga tim ini tetap menjadi tim yang disegani di liga," ujar Supardi.

Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%