Liga Indonesia

Kalah dari Persib, Manajemen PSIS Ajak Pemain Move On Lawan Bali United

Jumat, 8 November 2019 15:16 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Pihak manajemen PSIS Semarang tidak mau para pemainnya berlama-lama meratapi kekalahan dari Persib Bandung dengan skor 2-1 pada pekan ke-27 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019) silam.

Manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar melalui General Manager, Wahyu Winarto mengatakan bahwa kekalahan kemarin jangan terlalu disesali dan lebih baik memikirkan laga selanjutnya melawan sang pemuncak klasemen, Bali United.

“Kami pikir laga kemarin jadikan suatu pelajaran saja bagi tim, yang terpenting kami harus segera fokus kedepan untuk menghadapi laga selanjutnya melawan tim peringkat satu saat ini yakni Bali United,” tutur pria yang akrab disapa Liluk tersebut kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Kalau melihat permainan anak-anak kemarin lawan Persib kemarin, kami optimis bisa meraih poin penuh saat hadapi Bali United, saya juga percaya para pemain PSIS bisa konsisten dan terus meningkatkan performa permainannya,” imbuhnya.

Laga PSIS melawan Bali United sendiri akan dilaksanakan pada Jumat (15/11/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Laga ini seharusnya dilaksanakan pada awal Bulan Oktober silam, namun karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian, laga tersebut ditunda dan baru digelar di pertengahan November.

Saat itu pihak Polres Magelang Kota selaku penanggung jawab keamanan di wilayah tersebut tidak memberi izin pertandingan karena situasi politik nasional yang kurang kondusif.

Saat ini PSIS Semarang menempati urutan ke-14 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 28 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Persib Bandung di urutan kedelapan dengan torehan 37 poin dari jumlah laga yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%