Liga Indonesia

Kalah dari Persib Bandung, Skuat PSIS Semarang Resmi ‘Dibubarkan’

Jumat, 8 November 2019 11:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Para pemain klub sepak bola PSIS Semarang mendapat jatah libur dari tim pelatih usai kalah dari Persib Bandung dalam laga pekan ke-27 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019) silam.

Wallace Costa dan kolega yang tiba di Magelang pada Kamis pagi diberi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga dan menyegarkan pikiran dan kondisi sejenak sebelum melakukan persiapan laga selanjutnya melawan Bali United yang akan digelar Jumat pekan depan, (15/11/2019).

“Tim libur latihan, sesuai instruksi pelatih kepala nanti Sabtu sore sudah latihan lagi di Magelang, tetapi untuk tempat latihannya di mana belum tahu, masih menyesuaikan tempat yang ada,” ujar asisten pelatih Dwi Setiawan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Di sisi lain, General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto juga mengatakan bahwa libur dari jadwal yang cukup padat memang penting bagi pemain supaya kondisinya lebih baik dalam menghadapi sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019.

“Libur selama dua hari saya pikir bagus untuk kondisi tim, supaya pemain bisa berkumpul sejenak dengan keluarga, setelah itu pasti mereka ada semangat baru dan siap untuk berjuang lagi membawa PSIS meraih poin demi poin di sisa kompetisi,” tutur pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Para pemain PSIS yang rumahnya dekat dengan Kota Magelang saat ini juga sudah pulang ke kampung halamannya masing-masing. Sementara pemain yang daerah asalnya berada di luar Pulau Jawa memilih untuk tetap tinggal di mess karena waktu libur yang cukup pendek.

Pelatih kepala PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah pun memanfaatkan libur untuk beristirahat sejenak dan berkumpul dengan keluarganya yang berada di Jakarta.

Sekedar informasi, saat ini PSIS Semarang berada diurutan ke-14 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 28 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Persib Bandung diurutan ke delapan dengan torehan 37 poin dari 26 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%