Liga Indonesia

Kembali Mentas di Hadapan Bobotoh, Begini Perasaan Kiper Veteran Persib

Kamis, 7 November 2019 19:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, dalam pertandingan Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, dalam pertandingan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku sanang bisa kembali bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dalam laga kandang Shopee Liga 1 2019, Rabu (6/11/19). 

Menurutnya, pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang tersebut, ia kembali merasakan dukungan penuh dari Bobotoh yang memadati Stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung tersebut. 

Pasalnya, Persib Bandung harus mennjamu Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada dua laga kandang sebelumnya. 

Dukungan yang diberikan Bobotoh sepanjang duel kontra PSIS Semarang menjadi motivasi tambahan bagi pemain Persib Bandung. Sehingga, skuat Robert Rene Alberts mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1. 

"Sangat luar biasa bisa mendengar lagi teriakan I Made di Stadion (Si Jalak Harupat), itu menjadi motivasi buat bisa lebih baik lagi," kata Made Wirawan, Kamis (7/11/19). 

Sementara itu, hari ini merupakan tanggal bersejarah bagi Persib. Lima tahun lalu, mereka berhasil mengakhiri puasa gelar juara selama hampir dua dekade sejak 1995 dengan menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014. 

"Semoga Persib Bandung bisa kembali gelar juara kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Mimpinya bukan cuma sekali juara, melainkan berulang kali. Juara, juara, juara, juara, dan juara," tegas Made Wirawan. 

Keinginan Made untuk kembali meraih juara bersama Persib kemungkinan sulit tercapai di Shopee Liga 1 2019 lantaran Maung Bandung hingga pekan 27 masih berada di seputaran papan tengah klasemen. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%