Liga Indonesia

Kondisi Terkini Kiper PSIS Usai Kepalanya Kena Lutut Ezechiel Saat Lawan Persib

Kamis, 7 November 2019 13:49 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib vs PSIS di laga pekan ke-27 di Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib vs PSIS di laga pekan ke-27 di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Kiper PSIS Semarang, Joko Ribowo ternyata masih merasakan sakit di kepalanya usai semalam terkena lutut pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel pada laga pekan ke-27 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (06/11/19).

Joko Ribowo sampai saat ini masih merasakan pusing dan bengkak di kepalanya karena kerasnya benturan yang terjadi di babak kedua tersebut. “Sampai siang ini masih kerasa pusing dan bengkak, soalnya benturannya kalau dibilang keras ya keras,” tuturnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (07/11/19) siang.

Selain mencoba menanyakan kepada Joko Ribowo, INDOSPORT juga bertanya langsung kepada dokter tim PSIS, dokter Dwi Yoga Yulianto di waktu yang sama.

Menurut Dwi Yoga, kondisi Joko untuk saat ini memang masih pusing dan bengkak, namun akan dilihat dalam beberapa hari ke depan sebelum dilakukan pemeriksaan lanjutan.

“Joko sedikit bengkak pada telinganya dan mengalami pusing, tetapi sepertinya saya pikir tidak akan ada masalah serius. Nanti kami akan terus check dan apabila diperlukan juga akan dilakukan rontgen jika dalam beberapa hari kedepan belum sembuh,” tutur Dwi Yoga.

Joko Ribowo sendiri mengalami benturan dengan Ezechiel N'Douassel pada saat ia akan mengamankan bola dari tendangan bebas Supardi Nasir. Tangkapan pemain bernomor punggung 1 awalnya tidak sempurna sehingga bola sedikit liar dan kedua pemain ini saling berebut bola tersebut.

Sebagai tambahan informasi, laga Liga 1 antara Persib vs PSIS akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1. Gol Maung Bandung dicetak Ezechiel Ndouassel dan Febri Hariyadi, sementara gol Laskar Mahesa Jenar dicetak oleh Bruno Silva.