Liga Indonesia

Lawan Arema FC, Persib Bandung Resmi Ditinggal 1 Pemain Asingnya

Kamis, 7 November 2019 11:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dalam pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang, Rabu (18/09/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dalam pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang, Rabu (18/09/19).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan kehilangan beberapa pemain andalannya, pada pertandingan kandang kompetisi Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019). 

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts pemain yang bakal absen dipertandingkan pekan ke-28 tersebut diantaranya, Ezechiel N'Douassel yang harus memperkuat Timnas Chad.

"Tetapi sulit, karena Ezechiel mendapatkan kartu kuning dan dia akan segera meninggalkan klub ke Afrika (bersama timnas), jadi dia tidak akan bisa bermain melawan Arema dan saat kembali juga tak bisa bermain melawan Barito," kata Robert Alberts seusai pertandingan menghadapi PSIS, Rabu (06/11/2019). 

Selain Ezechiel, pada pertandingan menghadapi tim berjuluk Singo Edan, skuat Maung Bandung juga tidak akan diperkuat Esteban Vizarra yang mendapatkan akumulasi kartu kuning. 

"Esteban juga terkena larangan main melawan Arema dan ada 1-2 pemain ke timnas," ungkap pelatih asal Belanda ini. 

Absennya beberapa pemain utama Maung Bandung, membuat Robert Alberts harus mempersiapkan strategi lain untuk menghadapi Arema. Apalagi, dilaga tersebut ia kembali menargetkan meraih poin penuh.

"Saya harus mulai berpikir untuk laga berikutnya, karena Kevin juga cedera jadi kami akan bermian tanpa 4-5 pemain utama melawan Arema. Itu menjadi tugas utama untuk tim, bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan melawan Arema dilaga berikutnya," jelasnya. 

Saat ini, tim kebanggaan Bobotoh sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Arema FC, setelah dipertandingan sebelumnya menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%