Liga Indonesia

Liga 2: PSMS Ambil Latihan Resmi Lebih Awal, Ini Alasan Jafri Sastra

Jumat, 8 November 2019 19:54 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Istimewa
Skuat PSMS Medan menjalani Official Training (OT) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (8112019) pagi. Copyright: © Istimewa
Skuat PSMS Medan menjalani Official Training (OT) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (8112019) pagi.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, mengungkapkan alasan mengapa timnya mengambil sesi latihan resmi lebih dulu jelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 2019.

PSMS Medan telah tiba di Palembang, Sumatera Selatan, untuk menjalani Grup B babak 8 besar Liga 2 2019 yang akan bergulir akhir pekan ini.

Di ujian perdana nanti, skuat berjuluk Ayam Kinantan itu akan menghadapi juara grup babak penyisihan Liga 2 2019 Wilayah Timur, Persik Kediri, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (10/11/2019) sore.

Pada umumnya, sehari sebelum pertandingan atau H-1, PSMS Medan dipersilakan untuk menjalani latihan resmi atau Official Training (OT).

Akan tetapi, PSMS terpaksa mengambil jatah OT tersebut lebih awal karena ada sedikit kendala dalam mendapat lapangan di Palembang untuk melakukan latihan.

"Kita ada masalah untuk mendapat lapangan di sini. Semalam, kita sudah koordinasi untuk mendapatkan lapangan tapi ada sedikit kendala jadi kita ambil OT lebih awal. Jadi, besok kita harus cari lapangan untuk tempat latihan lagi," kata Jafri Sastra kepada INDOSPORT, Jumat (8/11/2019).

Jafri Sastra mengaku sejauh ini tidak ada masalah dengan kondisi lapangan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Bahkan, Jafri menyebut kondisi sama saat PSMS bermain beberapa waktu lalu.

"(Sejauh ini) tidak masalah. Karena kita sebelumnya di babak penyisihan sudah pernah main di sini (lawan Sriwijaya FC di babak penyisihan putaran kedua Liga 2 2019 Wilayah Barat)," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, PSMS tergabung di Grup B babak 8 besar Liga 2 2019 bersama Persik Kediri, Persita Tangerang dan Martapura FC. Babak perempat final ini menggunakan format home tournament dan single match.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%