Liga Italia

Operasi Juventus Demi Daratkan Paul Pogba ke Turin

Jumat, 8 November 2019 18:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Klub Serie A Italia, Juventus, siap melaksanakan operasi khusus demi datangkan Paul Pogba dari Manchester United pada Januari 2020 mendatang. Copyright: © Getty Images
Klub Serie A Italia, Juventus, siap melaksanakan operasi khusus demi datangkan Paul Pogba dari Manchester United pada Januari 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Nama Paul Pogba kembali menjadi pembicaraan menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2020. Kali ini raksasa Serie A Italia, Juventus, yang menaruh perhatiannya kepada gelandang Manchester United.

Melansir dari Calciomercato, direktur Juventus, Fabio Paratici, akan mengusahakan untuk memulangkan Pogba ke Turin pada Januari 2020. Bahkan, Bianconeri berencana mengumpulkan pundi-pundi untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Diyakini, Juventus akan menggunakan Mario Mandzukic, Blaise Matuidi, Emre Can dan Daniele Rugani untuk mengumpulkan uang agar berhasil mendaratkan Paul Pogba ke Turin.

Tingginya harga Pogba sendiri menjadi alasan mengapa Juventus akan melego empat pemainnya tersebut. Apalagi, empat pemain ini jarang diturunkan oleh Maurizio Sarri dalam setiap laga Si Nyonya Tua di sepanjang musim 2019-2020.

Disebutkan dari penjualan empat pemain tersebut, Juventus akan mendapat dana tambahan guna menebus mahar 150 juta euro atau sekitar Rp2,3 triliun yang dipatok Man United untuk bintang asal Prancis ini.

Paul Pogba saat ini tengah menepi akibat cedera yang menimpanya. Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun ini telah mengindikasikan akan hengkang dari Manchester United. Real Madrid dan Juventus disebut sebagai klub terdepan yang berniat memakai jasanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%