Rajin Latihan Sepak Bola, Adipati Dolken Didoakan ke Timnas Indonesia

Jumat, 8 November 2019 15:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© adipati
Aktor tampan Adipati Dolken merupakan sosok yang selalu menyempatkan waktu untuk bermain sepak bola di tengah-tengah kesibukannya. Copyright: © adipati
Aktor tampan Adipati Dolken merupakan sosok yang selalu menyempatkan waktu untuk bermain sepak bola di tengah-tengah kesibukannya.

INDOSPORT.COM – Aktor tampan Adipati Dolken merupakan sosok yang selalu menyempatkan waktu untuk bermain sepak bola di tengah-tengah kesibukannya.

Hal itu terlihat dari sejumlah foto-foto yang diunggah salah satu akun Instagram pribadinya, @adipati. Beberapa kali Adipati terlihat serius bermain si kulit bundar bersama rekan-rekannya.

Mengenakan seragam jersey warna hitam, Adipati bermain bersama tim sepak bola Jakarta69  pada Kamis (31/10/19) malam hari.

Adipati terlihat lihai mengontrol bola serta menggocek rekan satu timnya dan melakukan bicycle kick dalam sebuah pertandingan sepak bola yang sempat diabadikan dalam sejumlah jepretan foto.

Lucunya, dalam satu caption posting-an di Instagram tersebut, Adipati menyebut akan terus rajin berlatih agar suatu hari nanti bisa mendapat panggilan ke Timnas Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by adipati (@adipati) on

“Main bola terus Adi sampe masuk Timnas, ”tulis akun Instagram Adipati Dolken, @adipati.

Alhasil, banyak netizen, terutama dari kalangan wanita yang berkomentar mendukung Adipati Dolken bisa bermain sepak bola untuk Timnas Indonesia.

@atianm: “Semangat sayang, pasti bisa masuk Timnas”

@audreyrezqia: “Aku dukung kamu terus Adi, ayo semangat sayang”

@aygtpr: “Iya Adi, semoga bisa masuk Timnas ya Adi”

@aprialitanaisha: “Aku doain sayang semoga masuk Timnas”

 Penulis: Sesa Hidayat Putra