Bola Internasional

Ratu Tisha dan Riko Simanjuntak Terima Penghargaan Bergengsi AFF

Jumat, 8 November 2019 20:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSSI
ekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria dan Riko Simanjuntak menerima penghargaan dari Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) di Hanoi, Vietnam. Copyright: © Media PSSI
ekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria dan Riko Simanjuntak menerima penghargaan dari Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) di Hanoi, Vietnam.

INDOSPORT.COM – Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria dan Riko Simanjuntak menerima penghargaan dari Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) di Hanoi, Vietnam, Jumat (08/11/19) malam, dalam acara AFF Awards Night 2019.

Mengenakan pakaian tradisional khas Indonesia, kebaya berwarna hitam yang dipadukan dengan rok panjang bermotif batik, Ratu Tisha datang mewakili federasi sepak bola Indonesia, PSSI.

Dalam acara tersebut, PSSI menerima penghargaan sebagai anggota federasi terbaik (Best Member Association) di bawah naungan AFF pada tahun 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Asean Football Federation (@aff.presse) on

Tak hanya itu, Ratu Tisha juga turut menyerahkan penghargaan AFF kepada tim Futsal terbaik tahun ini, yakni Van Vu asal Thailand.

Sedangkan pemain futsal asal Vietnam, Tran Van Vu, meraih penghargaan sebagai pemain futsal terbaik versi AFF, di mana penghargaan tersebut juga diserahkan oleh Ratu Tisha selaku Wakil Presiden AFF.

Turut hadir pula dalam acara AFF Awards Night 2019 tersebut, pemain Tim Nasional Indonesia yang memperkuat Persija Jakarta, yakni Riko Simanjuntak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Asean Football Federation (@aff.presse) on

Riko Simanjuntak sendiri turut meraih penghargaan sebagai Best IX dalam AFF Suzuki Cup 2018 lalu, dan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang meraih penghargaan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%