Liga Indonesia

Inter Milan dan Real Madrid Sambangi Tanah Air, Indonesia U-20 'Ketiban' Durian Runtuh

Jumat, 8 November 2019 09:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Tiga klub besar Eropa, Inter Milan, Arsenal dan Real Madrid akan Menyambangi Indonesia. Ketiganya akan menantang tim Indonesia U-20 All Star dalam U-20 Internasional Cup 2019. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Tiga klub besar Eropa, Inter Milan, Arsenal dan Real Madrid akan Menyambangi Indonesia. Ketiganya akan menantang tim Indonesia U-20 All Star dalam U-20 Internasional Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Tiga klub besar Eropa, Inter Milan, Arsenal dan Real Madrid akan menyambangi Indonesia. Ketiganya akan menantang tim Indonesia U-20 All Star dalam U-20 Internasional Cup 2019.

Perhelatan yang menjadi pertandingan internasional usia muda pertama ini akan berlangsung di Bali. Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi lokasi turnamen yang berlangsung 1-9 Desember 2019.

Ajang ini juga menjadi rangkaian menyambut Piala Dunia U-20. Terlebih Indonesia memang baru saja ditunjuk sebagainya rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Hal ini diutarakan oleh CEO Circa, Tigorshalom Boboy selaku penyelenggara event ini. Dia menilai event ini dapat membuat pemain usia muda mendapat lawan yang sepadan.

"Event ini merupakan event internasional junior pertama yang bertujuan untuk membantu para pemain muda kita memiliki lawan latih tanding yang sepadan," ucap Tigor.

"Dengan lawan kualitas akhirnya bisa menaikan level permainan para pemain muda kira," jelas ia.

Sementara itu manajer Indonesia U-20 All Star, Gede Widiade akan segera membentuk susunan tim baik pelatih dan pemain untuk mengisi Indonesia U-20 All Star. Dia menilai kegiatan ini dapat menjadi momen langka pemain terpilih nanti yang akan menghadapi tiga klub besar Eropa.

"Ini merupakan event bagus, maka dari itu saya tertarik menjadi manajer tim Indonesia U-20 All Stars. Ini juga merupakan kesempatan langka yang bisa didapatkan tim pelatih dan pemain-pemain yang akan saya pilih nanti," ujar Gede Widiade.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%