Bola Internasional

Bantai Hong Kong, Bagas Kaffa Minta Timnas Indonesia U-19 Tidak Lengah

Sabtu, 9 November 2019 17:58 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa usai mencetak gol ke gawang Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa usai mencetak gol ke gawang Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/19).

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa, masih belum bisa melupakan euforia kemenangan besar atas Hong Kong dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Timnas Indonesia U-19 berhasil menang telak 4-0 atas Hong Kong dalam laga kedua Grup K Klualifikasi Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/2019) malam.

Bagas Kaffa memiliki andil yang besar untuk kemenangan Timnas Indonesia U-19 karena berhasil menyumbang satu gol.

Di Instagram pribadinya, Bagas Kaffa kemudian mengupload foto selebrasi saat berhasil mencetak gol dan disertai caption "keep it up".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @bagaskaffaa on

Dalam captionnya tersebut, Bagas Kaffa mengajak untuk tidak lengah dan harus meneruskan perjuangan sampai bisa lolos ke Piala Asia.

Dalam laga tersebut, Bagas Kaffa berhasil mencetak gol pertama untuk Indonesia pada menit ke-25.

Permainan apik dari Bagas Kaffa memberikan energi positif kepada seluruh pemain Indonesia untuk terus menambah pundi-pundi gol.

Hingga akhirnya Indonesia menambah gol melalui  Muhammad Fajar (menit ke-30), David Maulana (menit ke-61) dan titik penalti dari saudara kembar Bagas Kaffa, Amiruddin Bagus Alfikiri (menit 90 + 3).

Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji