Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya

Sabtu, 9 November 2019 07:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga 1 hari ini antara TIRA-Persikabo vs Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga 1 hari ini antara TIRA-Persikabo vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Sabtu (9/11/19) menampilkan satu pertandingan antara Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan pekan ke-29 Liga 1 antara Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya akan berlangsung hari ini pada pukul 15.30 WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

Bertandang ke markas Tira Persikabo, Persebaya berharap bisa meraup poin penuh. Kemenangan di laga ini akan jadi momen penting bagi Aji Santoso yang melakoni debutnya bersama tim berjuluk Bajul Ijo.

Namun, di dalam mewujudkan mimpi itu, Persebaya harus menghadapi ancaman para pemain Tira Persikabo, seperti Ciro Henrique, Osas Saha dan Wawan Febrianto yang sejauh ini merupakan penyumbang gol terbanyak.

Di sisi lain, pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya agar bermain lepas dan terus menekan Persebaya Surabaya tanpa ampun.

Laga ini diyakini akan berlangsung ketat. Terlebih, status tim tamu yang sedikit diuntungkan lantaran memiliki jeda istirahat panjang lantaran mengalami penundaan jadwal pertandingan.

Berikut ini jadwal pertandingan Liga 1 antara Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya:

Sabtu, 9 November 2019

Pukul 15.30 WIB – Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya – Stadion Pakansari, Bogor