Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Tantangan Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur

Sabtu, 9 November 2019 08:39 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pekan ke-12 Liga Inggris 2019/20 Sabtu (9/11/19) dan Minggu (10/11/19) ini akan menyajikan enam laga yang melibatkan Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Pekan ke-12 Liga Inggris 2019/20 Sabtu (9/11/19) dan Minggu (10/11/19) ini akan menyajikan enam laga yang melibatkan Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2019/20 hari ini, Sabtu (9/11/19) dan Minggu (10/11/19), akan menyajikan enam partai panas. Dari keenam laga tersebut, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur akan berhadapan lawan yang cukup berat.

Arsenal akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium. Saat ini, The Gunners terpaut dua posisi dari Leicester di peringkat ketiga. The Foxes sedang tampil apik dengan Jamie Vardy yang sedang on-fire, serta duet bek Caglar Soyuncu dan Jonny Evans.

Meski berada di peringkat kelima, Arsenal sedang menunjukkan tren buruk. Dalam lima laga terakhir, tim asuhan Unai Emery hanya mengemas enam poin. Hanya saja, pergantian kapten Granit Xhaka menjadi Pierre-Emerick Aubameyang bisa jadi cukup membantu.

Selain itu, Chelsea akan menghadapi tim kejutan, Crystal Palace, di Stamford Bridge. Chelsea saat ini menjadi tim dengan tren kemenangan terbaik. Dalam lima laga terakhir, The Blues menyapu bersihnya dengan kemenangan.

Hanya saja, tim asuhan Frank Lampard perlu waspada dengan kejutan yang kerap dihadirkan Crystal Palace. Pasalnya, tim asuhan Roy Hodgson ini pernah menahan imbang Arsenal dan mengalahkan Manchester United pada musim ini.

Selain itu, Tottenham Hotspur akan melakoni laga kandang melawan tim promosi, Sheffield United. Meski kedua tim musim lalu berlaga di kasta berbeda, Sheffield rupanya mampu memberi kejutan. Mereka kini bercokol di posisi enam, unggul lima strip atas Spurs.

Sheffield United musim ini kuat dengan barisan pertahanan rapat dan serangan balik cepat. Jika The Blades bisa meredam kekuatan Harry Kane dan Son Heung-min di lini depan Spurs, mereka bisa saja menyodok ke empat besar klasemen sementara pekan ini.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini:

Sabtu, 9 November 2019

19.30 WIB Chelsea vs Crystal Palace

22.00 WIB Burnley vs West Ham United

22.00 WIB Newcastle United vs Bournemouth

22.00 WIB Southampton vs Everton

22.00 WIB Tottenham Hotspur vs Sheffield United

Minggu, 10 November 2019

00.30 WIB Leicester City vs Arsenal

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%