Liga Indonesia

Jelang Lawan Persipura, Bali United Hadapi Masalah Cukup Serius

Sabtu, 9 November 2019 17:41 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri (kiri) saat mendengarkan intruksi pelatihnya, Stefano Cugurra Teco, dalam sesi latihan di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Senin (05/08/2019). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri (kiri) saat mendengarkan intruksi pelatihnya, Stefano Cugurra Teco, dalam sesi latihan di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Senin (05/08/2019).

INDOSPORT.COM - Bali United akan dijamu Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (11/11/2019) mendatang.

Laga Persipura Jayapura vs Bali United merupakan laga tunda yang harusnya digelar pada pekan ke-17 lalu. Jelang hadapi Persipura, skuat asuhan Stefano Cugurra alias Teco mendapatkan masalah serius.

Hal itu karena banyak pemain yang terkena akumulasi kartu akibat regulasi pada pekan ke-17 lalu.

"Memang ada beberapa pemain yang akan absen melawan Persipura karena akumulasi kartu. Tapi kami tidak boleh terlalu memikirkan itu karena masih ada pemain lainnya yang siap untuk diturunkan. Dalam beberapa hari ini kami harus mempersiapkan diri dengan pemain yang ada," kata Teco dilansir dari laman resmi Bali United.

Pemain tim berjulukan Serdadu Tridatu yang bakal absen karena akumulasi kartu yakni Ilija Spasojevic, Willian Pacecho, dan Brwa Nouri.

Sementara itu masih ada pemain lain yang absen yaitu Irfan Bachdim karena cedera, kemudian Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Saat ini Teco hanya bisa mengandalkan pemain yang siap, dan bergantung dengan pangeran tengah Bali United, Taufik.

"Taufiq main bagus saat pertandingan melawan PSS. Dia mampu bertahan dengan baik dan juga dia bisa menjaga keseimbangan lini tengah tim ini."

"Kita tahu Taufiq adalah pemain yang punya kualitas dan pernah bermain untuk tim besar di Indonesia. Saya juga lihat dia sangat kerja keras saat latihan. Apabila terus mendapat kesempatan, saya yakin Taufiq bisa lebih baik lagi,"  ujarnya

Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%