Liga Indonesia

Liga 2: Masih Kabut Asap, PSMS Medan Latihan Kenakan Masker

Sabtu, 9 November 2019 14:50 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan tampak berlatih menggenakan masker saat menjalani latihan jelang babak 8 besar Liga 2 2019 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (9/11/2019) pagi. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan tampak berlatih menggenakan masker saat menjalani latihan jelang babak 8 besar Liga 2 2019 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (9/11/2019) pagi.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan menjalani ujian perdana mereka di Grup B babak 8 besar Liga 2 2019 kontra Persik Kediri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (10/11/2019) sore.

Sebagai persiapan, skuat berjuluk Ayam Kinantan itu kembali menjalani latihan rutin mereka, Sabtu (9/11/2019) pagi. Jika kemarin berlatih di Jakabaring, kali ini PSMS berlatih di Stadion Bumi Sriwijaya.

"Kita latihan pagi hari ini di sini (Stadion Bumi Sriwijaya) karena jatah official training (OT) telah kita ambil kemarin. Jadi kita latihan ini sebagai ganti tidak dapat lapangan kemarin," kata pelatih PSMS, Jafri Sastra, kepada INDOSPORT, usai pimpin timnya latihan.

Latihan PSMS pagi ini masih dalam kondisi diselimuti kabut asap, sama seperti latihan kemarin. Namun, dalam latihan kali ini, Legimin Raharjo dkk terlihat menggenakan masker.

"Ya karena ada kabut kita pakai masker. Kalau hujan pakai payung," jawab eks pelatih PSIS Semarang itu ketika disinggung latihan menggenakan masker.

Saat ditanya apakah ada pemain mengalami keluhan akibat kabut asap selama di Palembang, pelatih berusia 54 tahun itu menyebut tidak ada keluhan.

"Tidak ada masalah. Ini pemberian Allah, kita syukuri saja. Panas, hujan, kabut itu pemberian Allah, kita syukuri saja, kita nikmati dan kita jalani saja," pungkas Jafri.

Sebagaimana diketahui, selain Persik Kediri, PSMS juga satu grup bersama Persita Tangerang dan Martapura FC, dalam format kompetisi home tournament dan single match babak 8 besar Liga 2 2019 ini.