Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Sheffield United

Sabtu, 9 November 2019 21:00 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-11 antara Tottenham Hotspur vs Sheffield United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (09/11/19). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-11 antara Tottenham Hotspur vs Sheffield United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (09/11/19).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-11 antara Tottenham Hotspur vs Sheffield United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (09/11/19) malam WIB.

Laga lanjutan Liga Inggris yang akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB tersebut menjanjikan penampilan seru, mengingat kedua tim selalu tampil menyerang sepanjang pertandingan.

Bermain sebagai tuan rumah, Spurs berusaha menghentikan performa buruk mereka dan mengincar kemenangan atas Sheffield United setelah mereka tidak pernah meraih kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Tiga laga terakhir mereka adalah imbang 1-1 melawan Everton, kalah 2-1 saat melawan Liverpool, dan imbang 1-1 saat bertemu Watford. Hasil tersebut mengakibatkan Spurs saat ini berada di peringkat 11 klasemen Liga Inggris dan mengoleksi 13 poin.

Saat ini, kepercayaan diri anak-anak asuhan Mauricio Pochettino sedang sangat tinggi. Pasalnya, mereka baru saja meraih kemenangan 4-0 atas Red Star Belgrade di Liga Champions.

Momentum tersebut ingin dimanfaatkan Spurs untuk bisa memutus rangkaian hasil buruk mereka di Liga Inggris dengan membawa mental pemenang mereka dari Liga Champions ke Liga Inggris.

Sementara itu, tim promosi Sheffield United tampil sangat impresif di bawah asuhan Chris Wilder. Mereka tercatat tidak pernah kalah dalam tiga laga terakhir yang mereka mainkan. Terakhir kali mereka kalah adalah saat mereka menjamu Liverpool di Bramall Lane.

Tiga laga terakhir yang Sheffield United mainkan adalah saat mereka mampu menang 3-0 atas Burnley, menahan imbang West Ham 1-1, dan saat mereka mampu meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal. Saat ini, Sheffield mampu bertengger di peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan 16 poin.

Laga malam nanti akan menjadi pembuktian Pochettino untuk masih dianggap layak menyandang status pelatih Tottenham Hotspur atau akan menjadi malam yang menarik bagi anak-anak asuhan Wilder?

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-11 yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Sheffield United dapat dilihat di layanan video live streaming yang terdapat di Mola TV.

Penulis: Bayu Wira Handyan