Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Tira Persikabo vs Persebaya di Vidio.com

Sabtu, 9 November 2019 14:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Pertandingan TIRA-Persikabo vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 bisa disaksikan melalui layanan live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan TIRA-Persikabo vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Sabtu (9/11/19) pukul 15.30 WIB antara Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari, Bogor.

Bertandang ke markas Tira Persikabo, Persebaya berharap bisa meraup poin penuh. Kemenangan di laga ini akan jadi momen penting bagi Aji Santoso yang melakoni debutnya bersama tim berjuluk Bajul Ijo.

Aji Santoso pun memboyong 18 pemain Persebaya. Meskipun beberapa pemain pilar terpaksa absen akibat cedera, seperti David Silva, dan juga karena dipanggil pemusatan Timnas Indonesia.

Sementara tim asuhan RahmadDarmawan tidak ingin kembali gagal memang. Mereka ingin mengakhiri puasa kemenangan selaa sebelas laga.

Pada pertemuan pertama, Tira-Persikabo sukses menahan imbang Persebaya Surabaya. Laga nanti diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.


Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya pukul 15.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Indosiar (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.