Liga Italia

Pantang Menyerah, Juventus Inginkan Bintang AS Roma Musim Depan

Sabtu, 9 November 2019 20:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@ASRomaEN
Nicolo Zaniolo menjadi target teratas Juventus untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas atau Juli 2020 mendatang Copyright: © Twitter/@ASRomaEN
Nicolo Zaniolo menjadi target teratas Juventus untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas atau Juli 2020 mendatang

INDOSPORT.COM - Meski jendela transfer belum resmi dibuka, Juventus telah menyiapkan nama-nama yang ditargetkan untuk didatangkan ke Turin. Teranyar, nama wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo, menjadi buruan teratas yang akan didatangkan musim panas 2020 nanti.

Melansir dari Calciomercato, Bianconeri tak ingin buru-buru mendatangkan Zaniolo. Juventus akan bersabar hingga bursa transfer musim panas atau di bulan Juli 2020 untuk mendatangkannya.

Ketertarikan Juventus kepada Nicolo Zaniolo bukanlah hal baru. Pasalnya Si Nyonya Tua sempat digembor-gemborkan akan mendatangkan wonderkid AS Roma tersebut pada bursa transfer musim panas lalu.

Adapun keputusan Juventus berencana mendatangkannya pada Juli 2020 karena pemain berusia 20 tahun tersebut baru saja memperpanjang kontraknya. Disebutkan Zaniolo telah memperpanjang kontrak hingga tahun 2024.

Atas perpanjangan kontrak tersebut, Juventus pun diyakini akan menaikkan tawarannya daripada tawaran yang dilayangkan musim lalu. Hal ini tentu akan memberi keuntungan bagi Roma selaku pemilik Zaniolo.

Bagaimanapun AS Roma dilaporkan takkan begitu saja melepaskan aset berharganya. Apalagi di awal musim 2019-2020 Nicolo Zaniolo menjadi salah satu pemain yang mampu tampil cemerlang bagi Il Lupi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%