Liga Italia

Pantang Menyerah, Juventus Inginkan Bintang AS Roma Musim Depan

Sabtu, 9 November 2019 20:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski jendela transfer belum resmi dibuka, Juventus telah menyiapkan nama-nama yang ditargetkan untuk didatangkan ke Turin. Teranyar, nama wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo, menjadi buruan teratas yang akan didatangkan musim panas 2020 nanti.

Melansir dari Calciomercato, Bianconeri tak ingin buru-buru mendatangkan Zaniolo. Juventus akan bersabar hingga bursa transfer musim panas atau di bulan Juli 2020 untuk mendatangkannya.

Ketertarikan Juventus kepada Nicolo Zaniolo bukanlah hal baru. Pasalnya Si Nyonya Tua sempat digembor-gemborkan akan mendatangkan wonderkid AS Roma tersebut pada bursa transfer musim panas lalu.

Adapun keputusan Juventus berencana mendatangkannya pada Juli 2020 karena pemain berusia 20 tahun tersebut baru saja memperpanjang kontraknya. Disebutkan Zaniolo telah memperpanjang kontrak hingga tahun 2024.

Atas perpanjangan kontrak tersebut, Juventus pun diyakini akan menaikkan tawarannya daripada tawaran yang dilayangkan musim lalu. Hal ini tentu akan memberi keuntungan bagi Roma selaku pemilik Zaniolo.

Bagaimanapun AS Roma dilaporkan takkan begitu saja melepaskan aset berharganya. Apalagi di awal musim 2019-2020 Nicolo Zaniolo menjadi salah satu pemain yang mampu tampil cemerlang bagi Il Lupi.