Bursa Transfer

Striker Madura United Bakal Tinggalkan Indonesia dan Bergabung ke Selangor FA

Sabtu, 9 November 2019 17:00 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Striker klub Liga 1 Madura United, Aleksandar Rakic, disinyalir bakal bergabung ke klub Liga Super Malaysia, Selangor FA, pada bursa transfer 2020. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Striker klub Liga 1 Madura United, Aleksandar Rakic, disinyalir bakal bergabung ke klub Liga Super Malaysia, Selangor FA, pada bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Striker klub Liga 1 Madura United, Aleksandar Rakic, disinyalir bakal bergabung ke klub Liga Super Malaysia, Selangor FA, pada bursa transfer 2020.

Kabar kepindahan Aleksandar Rakic ke Selangor FA diberitakan oleh salah satu media Malaysia bernama Vocket FC.

Dalam artikelnya, Voket FC menyebut kalau agen dari Aleksandar Rakic yaitu Gabriel Budi sudah melakukan pertemuan dengan Sekjen Selangor FA, Dr Johan Kamal Hamidon.

Tak hanya itu, Gabriel Budi, juga mengunggah foto di Instagram pribadinya kalau ia sedang berkunjung ke Selangor dan bertemu Dr Johan Jamal Hamidon.

Pertemuan keduanya diyakini untuk membahas mengenai transfer Aleksandar Rakic ke Selangor FA.

Memang saat ini Aleksandar Rakic terlihat kurang beruntung ketika bergabung dengan Madura United.

Padahal, pada Liga 1 2018 lalu, striker asal Serbia tersebut sukses menjadi pencetak gol terbanyak saat bersama PS Tira.

Di Liga 1 2019 musim ini, Aleksandar Rakic hanya berhasil mengemas 8 gol saja untuk Madura United. Alasan ini tentunya bisa menguatkan niat Rakic untuk meninggalkan Indonesia dan mencoba suasana baru di Malaysia.

Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji