Liga Indonesia

Ferdinand Sinaga Penasaran Kalahkan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe

Minggu, 10 November 2019 15:47 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Media PSM Makassar
Ferdinand Sinaga berusaha membawa bola ke arah gawang Persija Jakarta. Copyright: © Media PSM Makassar
Ferdinand Sinaga berusaha membawa bola ke arah gawang Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, menaruh rasa penasaran untuk mengalahkan Kalteng Putra dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (10/11/19) nanti.

The Dragon (julukan Ferdinand Sinaga) ingin kembali mengalahkan Laskar Isen Mulang sama ketika saat menang dengan skor 2-1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Rabu (6/11/19) kemarin.

Pemain berusia 31 tahun ini menjadikan kemenangan Rabu kemarin menjadi modal besar untuk laga di Palangkaraya nanti sekaligus meraih kemenangan tandang pertama di Shopee Liga 1 2019.

"Kami semua pemain punya ambisi dan tekat yang tinggi untuk memenangkan laga tandang. Kemenangan 2-1 ini menjadi modal bagus untuk melanjutkan di sana," ungkap Ferdinand, Rabu (6/11/19).

Pencetak gol terbanyak PSM Makassar di Liga 1 2019 dengan 7 gol ini menegaskan ia dan rekan-rekannya akan berusaha maksimal mewujudkan tiga poin tandang pertama pada laga nanti.

"Kami akan kompak untuk memenangkan laga tandang. Walaupun banyak yang meragukan tapi kami akan selalu maksimal untuk membawa pulang tiga poin ke Makassar," tegas Ferdinand.

Meskipun kerap menjadi pilihan kedua setelah Amido Balde, Ferdinand Sinaga mampu membuktikan ketajamannya dengan menasbihkan diri sebagai pencetak gol terbanyak PSM Makassar sejauh ini di Shopee Liga 1 2019.