Bola Internasional

Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Otavio Dutra Tak Gentar Lawan Malaysia

Minggu, 10 November 2019 15:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra saat ikut latihan perdana Timnas Indonesiadi Lapangan Trisakti Legian, Badung, Minggu sore (13/10/19) lalu. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra saat ikut latihan perdana Timnas Indonesiadi Lapangan Trisakti Legian, Badung, Minggu sore (13/10/19) lalu.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Persebaya Surabaya, Otavio Dutra kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Malaysia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup D.

Otavio Dutra pun berharap dapat segera kompak bersama pemain Timnas Indonesia lainnya.

Otavio Dutra memang termasuk dalam 23 pemain yang dipanggil pelatih caretaker Timnas Indonesia, Yeyen Tumena untuk menghadapi Malaysia di laga kelima kualifikasi grup D Piala Dunia 2022 Qatar.

Laga ini rencananya dijadwalkan berlangsung pada 19 November di Stadion Bukti Jalil, Malaysia.

Kembali memperkuat Timnas Indonesia, Dutra pun mengaku cukup bangga. Ia langsung berharap menemukan kekompakan dengan pemain lainnya. 

"Saya sangat senang bisa dipanggil ke Timnas Indonesia. Semoga dalam beberapa hari ke depan kami bisa kompak dan dapat poin di sana," ucap Dutra.

Menghadapi Malaysia di markasnya, Dutra pun mengaku tak gentar. Dia pun yakin keamanan untuk Timnas Indonesia terjaga.

"Laga lawan Malaysia kami tahu tak mudah. Soal keamanan kami yakin tidak mungkin rusuh. Kami pemain profesional. Kami tidak takut bermain di mana pun," jelas Otavio Dutra, bek Persebaya Surabaya yang dipanggil untuk perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.