Liga Indonesia

Pelatih Sriwijaya FC Sayangkan Ada Ujaran Rasis di Laga 8 Besar Liga 2

Minggu, 10 November 2019 20:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad effendi/INDOSPORT
Kas Hartadi mengaku kecewa dengan adanya ucapan rasis saat laga Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persewar Waropen . Copyright: © Muhammad effendi/INDOSPORT
Kas Hartadi mengaku kecewa dengan adanya ucapan rasis saat laga Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persewar Waropen .

INDOSPORT.COM - Kas Hartadi mengaku kecewa dengan adanya ucapan rasis saat laga Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persewar.

Pertandingan Sriwjaya FC vs Persewar Waropen dibabak 8 besar Liga 2 2019, yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo harus tercederai. Oknum dari suporter Sriwijaya FC melontarkan kata-kata rasis yang ditujukan untuk pemain Persewar.

Melihat hal itu membuat pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi menyayangkannya. Menurutnya ujaran tersebut tidak perlu dilontarkan oleh suporter, apalagi saat pertandingan berlangsung.

"Sebetulnya tidak perlu diucapkan suporter, apalagi sampai masuk ke dalam lapangan. Apalagi pertandingan masih berlangsung," kata Kas Hartadi pada Sabtu (09/11/19).

Kas Hartadi berharap kejadian seperti ini tidak bisa tidak lagi terulang lagi di area olahraga. "Semoga jangan ada kata-kata rasis dari suporter kita," imbuhnya.

Sementara itu, mengkomentari kemenangan timnya 1-0, Kas Hartadi mengatakan bangga dengan permainan anak didiknya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemain Sriwjaya FC yang sudah menunjukkan kerja kerasnya. Pertandingan ini berjalan dengan cepat dan keras, Alhamdulillah kita bisa meraih 3 poin di pertandingan pertama ini," tutup Kas Hartadi.

Selanjutnya Sriwijaya FC akan menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan babak 8 besar Liga 2 2019 pada Rabu (13/11/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%