Liga Indonesia

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit, Bagaimana Kondisi Pemain Sriwijaya, Bobby Satria?

Senin, 11 November 2019 17:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pertandingan babak 8 besar Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persewar Waropen pada Sabtu (09/11/19) harus menelan korban yakni Bobby Satria. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pertandingan babak 8 besar Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persewar Waropen pada Sabtu (09/11/19) harus menelan korban yakni Bobby Satria.

INDOSPORT.COM - Pertandingan babak 8 besar Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persewar Waropen pada Sabtu (09/11/19) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo kemarin harus menelan korban, yakni Bobby Satria.

Salah satu pemain Laskar Wong Kito tersebut harus dibawa ke rumah sakit sehingga tidak mungkin untuk melanjutkan laga kontra Persewar.

Bobby Satria dibawa ambulans ke rumah sakit RSU Sidoarjo lantaran berbenturan dengan pemain Persewar Waropen. Dirinya pun mendapatkan 3 jahitan di kepalanya usai benturan itu.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi memastikan jika cedera pemainnya itu sudah berangsur membaik. Dia pun memastikan Bobby Satria bakal kembali memperkuat Laskar Wong Kito di laga babak 8 besar Liga 2  2019 selanjutnya.

"Kemarin sudah kita lihat ada tiga jahitan. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya sudah bisa main," kata Kas Hartadi pada awak media berita sport.

Sekedar untuk diketahui Sriwijaya FC pada pertandingan kemarin berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Dengan kemenangan Laskar Wong Kito kemarin, menempatkan mereka di posisi kedua klasemen sementara babak 8 besar grup B. Sedangkan di posisi pertama klasemen grup ini berhasil ditempati oleh Persiraja Banda Aceh.

Mereka berhasil menjadi pemuncak klasemen setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 di stadion yang sama, Gelora Delta Sidoarjo. Sriwijaya FC bakal melanjutkan laga babak 8 besar liga 2 pada Rabu (13/11/19) lawan Mitra Kukar.