Liga Indonesia

Cetak 4 Gol dalam 1 Laga Persija Jakarta, Marko Simic: Ah Biasa Saja!

Senin, 11 November 2019 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, tampil gemilang saat menjungkalkan Borneo FC di laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019, Senin (11/11/19). Bagamana tidak? Dia mencetak empat gol kemenangan timnya.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Persija memetik kemenangan 4-2 atas Borneo FC. Keempat gol kemenangan Persija diborong oleh Marko Simic.

Berhasil mencetak empat gol, Simic pun merasa beryukur, Sebab, baginya hal tersebut adalah momen jarang yang terjadi dalam pertandingan sepak bola.
 
"Hari ini saya mencetak empat gol yang merupakan momen jarang terjadi dalam pertandingan sepak bola," ucap Marko Simic selepas laga.

Meski begitu, Simic tak merasa hal spesial. Sebab, bomber asal Kroasia ini menganggap bahwa mencetak empat gol dalam satu pertandingan adalah sesuatu yang biasa untuk dirinya.

"Pelatih adalah orang yang sudah 50 tahun di sepak bola dan mencetak empat gol dalam pertandingan mungkin bagi striker hanya terjadi sekali saja. Saya di Persija sudah pernah melawan JDT di Piala AFC. Hari ini saya kembali empat gol," beber Simic.

"Sementara di Piala Indonesia bahkan saya juga pernah mencetak lima gol (vs Kepri Jaya). Saat saya masih main di Malaysia juga pernah mencetak empat gol. Dalam dua tahun saya sudah pernah mencetak empat gol tiga kali," tukas Simic.

Marko Simic tak ketinggalan menjabarkan kunci akan sukses ia dapat mencetak banyak gol dalam setiap laga, yakni selalu bersyukur kepada Tuhan dan mengikuti instruksi pelatih.