Liga Indonesia

Hadapi Arema di Liga 1, Kapten Persib Ajak Rekannya Bahagiakan Bobotoh

Senin, 11 November 2019 15:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengajak rekan-rekannya bekerja keras pada laga kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC demi Bobotoh. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengajak rekan-rekannya bekerja keras pada laga kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC demi Bobotoh.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengajak rekan-rekannya bekerja keras pada laga kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/19) demi para Bobotoh.

Menurut Supardi, tim berjuluk Singo Edan tersebut tidak bisa dianggap enteng, karena dihuni pemain-pemain yang berkualitas dan penampilannya saat ini sedang meningkat.

Supardi menambahkan, pada pertandingan Liga 1 pekan ke-28 kemenangan menjadi target yang ingin diraihnya. Karena, dengan hasil maksimal Persib bisa melanjutkan tren positif sekaligus memperbaiki posisi di klasemen.

"Besok adalah pertandingan besar, saya berharap pemain semuanya mempunyai keinginan kuat. Karena, kita ingin memberikan yang terbaik untuk membuat semuanya bahagia, terutama keluarga dan Bobotoh," kata Supardi saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

Supardi berharap, pada pertandingan kandang kali ini Bobotoh bisa memadati Stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk tersebut. Pasalnya menurut Supardi kehadiran Bobotoh sangat dibutuhkan untuk menambah motivasi bermain Persib.

Apalagi, lawan yang dihadapi merupakan tim berkualitas dan dipastikan akan bermain penuh motivasi saat berhadapan dengan skuat Maung Bandung.

"Saya berharap Bobotoh penuhi Stadion, karena tim ini sangat butuh Bobotoh. Pertandingan sulit, tapi melihat antusias pemain di latihan bisa memberikan yang terbaik, dan doakan kita bisa memberikan yang terbaik besok," harapnya.

Sebagai informasi, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan Arema dengan skor telak 1-5.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%