Liga Indonesia

Omid Nazari Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persib Bandung

Senin, 11 November 2019 09:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung berlatih di Lapangan Lodaya beberapa pekan lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung berlatih di Lapangan Lodaya beberapa pekan lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan, saat laga kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/19) besok. 

Menurut Omid, kemenangan pada pertandingan tersebut sangat penting untuk mempertahankan tren positif tim kebanggaan Bobotoh, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen. 

Pemain berpaspor Filipina tersebut, siap untuk menampilkan permainan terbaiknya. Agar, target mengamankan poin penuh pada pertandingan pekan ke-28 bisa tercapai. 

Sejauh ini, Omid merasa persiapan tim Maung Bandung sudah sangat bagus dan pemain bisa menjalankan seluruh program yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts. 

"Ya (persiapan) berjalan bagus dan kami juga baru mendapatkan hasil bagus belakangan ini jadi kami akan terus menjaga itu," ucap Omid, Minggu (10/11/2019). 

Persib Bandung pada pertandingan kali ini, tidak akan diperkuat oleh striker andalannya Ezechiel N'Douassel yang dipanggil memperkuat Timnas Chad, serta Febri Hariyadi, Ardi Idrus dan Esteban Vizcarra. 

Meski begitu, menurut Omid Nazari skuat Persib Bandung memiliki modal bagus untuk menghadapi Arema FC. Karena, pada lima pertandingan terakhir Persib belum terkalahkan, sehingga ia tetap yakin timnya bisa tampil maksimal. 

"Kami datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi, meski kehilangan beberapa pemain tapi kami tetap percaya diri," tegasnya. 

Robert Alberts, sudah mengantisipasi absennya beberapa pemain utama tim Maung Bandung saat menghadapi Arema FC, dengan mempersiapkan strategi khusus, yakni bermain tanpa striker. 

Saat ini, Persib Bandung menempati urutan kedelapan di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 37 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Arema FC di posisi kelima dengan torehan 42 poin dari jumlah laga yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%