Liga Indonesia

Hancurkan Borneo FC di Liga 1, Pelatih Persija Sanjung Marko Simic

Senin, 11 November 2019 21:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta dan Marko Simic meraih hasil positif saat menjamu Borneo FC dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta dan Marko Simic meraih hasil positif saat menjamu Borneo FC dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dan Marko Simic meraih hasil positif saat menjamu Borneo FC dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran berhasil menggilas pasukan Pesut Etam dengan skor 4-2.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Persija Jakarta tampil dominan sejak menit awal. Bahkan Persija mampu unggul dua gol di babak pertama lewat dua gol Marko Simic.

Berlanjut pada babak kedua, Persija masih terus menekan. Terbukti Marko Simic berhasil menambah dua gol tambahan. Empat gol yang dicetak Persija tidak mampu dikejar Borneo FC.

Kemenangan besar ini pun disambut  baik oleh Edson Tavares selaku pelatih Persija Jakarta. Baginya kemenangan ini berkat mereka mampu mengontrol permainan sepanjang laga.

"Kami mengontrol permainan sepanjang dua babak. Tapi di babak kedua, kami lebih sulit karena mereka memasukkan dua striker," ucap Edson Tavares selepas laga.

"Terlebih kami kehilangan satu pemain di tengah. Tapi keseluruhan tim ini berkembang dan saya harap kami bisa lebih baik seterusnya," jelas pelatih asal Brasil ini.

Tak hanya puas akan kemenangan ini, Edson juga memuji setinggi langit bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Bagi Edson empat gol yang dicetak oleh Simic benar-benar bermanfaat bagi Persija.

"Saya ucapkan selamat untuk Marko (Simic) yang mencetak empat gol di malam ini. Dia (Simic) bermain bagus dan ini bagus untuk tim," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin ini setidaknya mengatrol posisi Persija di papan klasemen sementara. Tim Macan Kemayoran saat ini berada di peringka 12 klasemen Liga 1 dengan raihan 31 poin.