Liga Indonesia

Jadwal dan Venue Liga 1 Putri Masih Belum Jelas, Pelatih PSIS Kebingungan

Senin, 11 November 2019 18:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSIS
Pemain PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 Putri 2019. Copyright: © Media PSIS
Pemain PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 Putri 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang Putri, Johan Arga Pramudya, mengeluhkan belum jelasnya tempat seri keempat Grup A Liga 1 Putri 2019.

Padahal, seri keempat Liga 1 Putri akan dimulai akhir pekan nanti dan tim Srikandi Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan menantang Persija Jakarta Putri pada laga perdana.

“Kami akan menghadapi Persija di laga pertama seri keempat Liga 1 Putri 2019, namun hingga kini belum ada jadwal resmi dan venuenya juga belum jelas,” keluh Johan Arga Pramudya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (11/11/19) siang.

“Masalah ini sangat menganggu stabilitas tim. Kalau awal memang sudah ada Sabtu besok harus lawan Persija, cuma pemberitahuan resmi seperti harus bertanding di mana hingga saat ini belum ada,” imbuh pelatih asal Yogyakarta tersebut.

Skuat PSIS Putri sendiri saat ini sudah pulang ke Semarang setelah menjalani laga pamungkas seri ketiga Liga 1 Putri melawan PSS Sleman pada Minggu (10/11/19) kemarin. Dalam beberapa hari ke depan mereka harus mempersiapkan tim untuk menghadapi seri keempat.

Sejauh ini, PSIS Semarang Putri memang belum bisa berbicara banyak di kompetisi Liga 1 Putri. Mereka masih berkutat di dasar klasemen Grup A dengan torehan dua poin dari 12 pertandingan yang sudah dijalani selama ini.

Johan Arga Pramudya pun menargetkan kemenangan perdana di seri keempat supaya bisa memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara Grup A Liga 1 Putri 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%