Liga Indonesia

Pelatih PSIS Curhat Persiapan Memprihatinkan Timnya Jelang Lawan PSS

Minggu, 10 November 2019 10:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Media PSIS
Pemain PSIS di kompetisi Liga 1 Putri. Copyright: © Media PSIS
Pemain PSIS di kompetisi Liga 1 Putri.

INDOSPORT.COM – Pelatih PSIS Semarang. Johan Arga Pramudya menceritakan persiapan timnya jelang menghadapi PSS Sleman pada laga pamungkas seri ketiga Liga 1 Putri yang akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Minggu (10/11/19) siang.

Menurut pelatih asal Yogyakarta tersebut, timnya tidak punya persiapan yang cukup banyak untuk menghadapi laga besok karena keterbatasan waktu dan tempat latihan selama mereka berada di Bogor.

“Seperti biasa, karena tidak ada waktu untuk latihan jadi yang bisa dilakukan hanya memberi gambaran cara bermain besok saat menghadapi PSS,” ujar Johan Arga kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (9/11/19) sore.

“Sangat sulit ini persiapan PSIS, masalahnya kami tidak bisa praktek langsung di lapangan, tetapi semoga pemain bisa memahami skema yang ingin saya pakai, hari ini saja latihannya cuma di halaman hotel karena pihak tuan rumah tidak bisa menyediakan lapangan,” imbuh Johan.

Johan lantas cerita bahwa semenjak seri kedua di Bogor dalam waktu rentan 20 hari para pemain PSIS hanya berkesempatan mendapat lapangan untuk latihan selama dua kali. Apalagi materi pemain Srikandi Laskar Mahesa Jenar kalah saing dengan tim-tim lain penghuni Grup A Liga 1 Putri.

Namun Johan menegaskan bahwa bagaimanapun kondisinya, ia yakin anak asuhnya tetap fight untuk menghadapi laga melawan PSS. Apalagi satu poin yang berhasil dicetak PSIS selama ini bisa didapat saat lawan klub putri asal Bumi Sembada saat seri pertama di Sleman awal Oktober silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%