Liga Indonesia

Masih di Dasar Klasemen Liga 1 Putri, Pelatih PSIS Tak Habis Pikir

Sabtu, 9 November 2019 16:20 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSIS
Pemain PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 Putri. Copyright: © Media PSIS
Pemain PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 Putri.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang Putri, Johan Arga Pramudya, cukup terkejut dengan penuruan performa pemain saat digilas Persib Bandung dalam lanjutan seri ketiga Grup A Liga 1 Putri 2019 di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Jumat (8/11/19).

Menurut pelatih asal Yogyakarta tersebut, permainan yang ditunjukkan PSIS sangat jauh dari harapan. Mereka terpaksa harus kebobolan empat gol terlebih dahulu di babak pertama sebelum akhirnya menipiskan skor di babak kedua dan menutup pertandingan dengan kekalahan 1-4.

“Permainan PSIS di luar dugaan saya karena sangat di bawah standar, padahal saya sudah istirahatkan seluruh pemain inti saat lawan Tira-Kabo Kartini supaya bisa ngotot lawan Persib,” ujar Johan Arga kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (8/11/19).

“Saya pikir dengan skema yang sama saat melawan Tira-Kabo Kartini akan bisa tampil lebih bagus menghadapi Persib, tetapi entah kenapa skemanya sama sekali tidak jalan di babak pertama,” imbuhnya.

Johan Arga juga menilai skema yang ia inginkan baru berjalan di babak kedua dengan bukti PSIS Putri mampu memperkecil kedudukan ke gawang Persib. Sayangnya, Srikandi Laskar Mahesa Jenar sudah terlanjur tertinggal cukup jauh sehingga cukup sulit untuk mengejar.

Setelah melawan Persib, PSIS Putri akan menantang PSS Sleman dalam laga pamungkas seri ketiga Grup A Liga 1 Putri 2019 yang rencananya berlangsung di Stadion Pakansari pada Minggu (10/11/19).

Sekadar mengingatkan, PSIS Putri kini terpuruk di posisi juru kunci klasemen sementara Grup A Liga 1 Putri 2019. Mereka sama sekali belum pernah menang, dengan perincian sekali seri dan 10 kali keok.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%