Liga Indonesia

Kemenangan Lepas, Bali United Tak Kecewa Diimbangi Persipura

Senin, 11 November 2019 20:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam jumpa pers Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (31/7/19). Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam jumpa pers Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (31/7/19). Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Bali United bermain imbang kontra Persipura Jayapura dalam laga tunda pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19) sore. Satu poin ini membuat mereka tetap unggul 13 poin atas Mutiara Hitam.

Laga ini berjalan dramatis. Persipura unggul lebih dulu lewat Yohanis Tjoe menit ke-33. Bali United kemudian berbalik unggul lewat Melvin Platje menit ke-37 dan Stefano Lilipaly menit ke-64.

Keunggulan ini bertahan lama. Bayang-bayang tiga poin sudah di depan mata, namun gol Todd Rivaldo Ferre menit ke-89 memupus kemenangan Bali United.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku tak kecewa atas hasil imbang ini. Dia memuji perjuangan para pemainnya yang dinilai sudah tampil bagus. Persipura pun disebutnya sudah kerja keras.

"Kami harus terima hasil imbang ini. Kalau seri, Persipura tidak bisa mendekati poin kami. Kami masih unggul 13 poin. Di dalam kompetisi, ini sangat bagus," ucap Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, usai laga.

Hasil ini membuat peluang Bali United untuk juara lebih cepat sangat terbuka. Baik Bali United maupun Persipura sama-sama menyisakan delapan pertandingan. Dengan jarak 13 poin, sulit bagi Persipura untuk mengejar Bali United.